Kenapa cowok ditolak melulu?


Pernahkah anda menemukan cowok yang ditolak sampe lebih dari 10 kali saat menyatakan cinta sama cewek?

Ataukah nemuin cowok yang bernasib sangat tragis, ditolak sebelum menyatakan cintanya?

Cowok : Aku nanti malem main ke rumahmu ya?
Cewek : Mau ngapain?
Cowok : Aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Cewek : Kalo kamu ke rumahku mau menyatakan cinta, lebih baik enggak usah. Aku lagi enggak pengin punya pacar!
Cowok : *6&76^%^^%* #penginminumbaygonsatudrum

Sebenernya di dunia ini ada 3 type cowok yang menyebabkan dirinya rawan ditolak oleh cewek. Mereka-mereka yang termasuk didalamnya adalah :

a. Selalu merasa minder akibat minimnya kualtas rupa yang dimiliki, hanya perasaannya saja yang MERASA dirinya paling jelek, padahal sebenernya enggak terlalu jelek.Biasa aja.
Banyak yang lebih jelek dari dia tapi lebih pede untuk ngaku ganteng. Secara kontekstual, dirinya selalu membandingkan dengan Dude Herlino, Nikolas Saputra atau Darius Sinatrya. Lalu secara dramatis dia akan menyalahkan wajah jeleknya sebagai penyebab kegagalannya ketika nembak cewek.

“Pantes aja dia nolak aku. Aku ini apalah, wajahku emang jelek. Coba aja kalo operasi plastikku dulu berhasil dan wajahku jadi seganteng Steven William, pasti enggak ada cewek yang berani nolak aku.”

Akibat selalu didera perasaan minder yang berkepanjangan, menyebabkan aura kegantengannya pun enggak pernah muncul.

b. Secara attitude enggak punya sifat yang baik untuk diandalkan sebagai cowok yang pantas diterima sebagai pacar. Sombong, pelit, ngerasa sok pinter, suka merendahkan, menyebalkan, tukang selingkuh, tukang bohong dan kekanak-kanakan.

c. Paket Combo a + b. Inilah cowok dengan angka penolakan paling tinggi. Ibarat pepatah mengatakan, “ Udah jelek wajah, jelek hati, kaya upil yang bikin risih, hidup lagi!”

Sebenernya buat cewek, cowok itu enggak musti ganteng. Tapi ketika ia menjadi sosok pribadi yang baik dan menyenangkan maka cukuplah itu untuk menjadi pacar yang bisa diandalkan. Seandainya dia memiliki wajah ganteng atau tajir, ya itu adalah BONUS. Tapi yang penting dia BAIK. Mencari cowok yang baik itu susah, ganteng bisa dibuat dengan operasi plastik, sedang tajir bisa dikejar sama-sama.

Berdasarkan hasil diskusi dengan cewek-cewek, ada 3 kriteria sifat cowok yang paling menjadi alasan utama kenapa harus ditolak :

1. Menyebalkan.
Cowok yang menyebalkan adalah cowok yang egosentris. Selalu membicarakan dirinya sendiri. Entah kebaikannya, kekayaannya ataupun masalah-masalah yang selalu mengelilinginya. Dan yang paling menyebalkan, dia selalu menceritakan betapa sebenarnya dia adalah cowok paling oke, banyak cewek-cewek yang mengelilinginya trus naksir dirinya. Tapi dia bingung pilih yang mana, makanya dia pilih menjomblo saja.

Cowok : Eh aku lagi bingung banget nih.
Cewek : Kenapa?
Cowok : Iyalah aku bingung. Aku dijodoh-jodohin sama ortuku sama cewek, tapi aku juga lagi suka sama cewek lain.
Cewek : Kenapa harus bingung? Belum tentu dia mau sama kamu.
Cowok : Tapi aku suka semuanya. Gimana dong?
Cewek : Yah nyatain aja. Pilih satu yang mau nerima kamu.
Cowok : Kalo aku tolak dua-duanya mereka bakal patah hati enggak ya?
Cewek : Enggaklah. Paling mereka bakalan masuk UGD
Cowok : Aduh sampe segitunya ya? Kenapa?
Cewek : Karena mereka pasti muntah hebat abis kamu nyatain cinta.

2. Memanfaatkan.
Ada beberapa jenis cowok tertentu yang suka memanfaatkan cewek. Bukan cuma ketika pedekate, tapi ketika bertemanpun mereka cenderung memanfaatkan.

Cowok : Aku pinjem duitmu dulu ya. Nanti aku ganti deh…
Cewek : Pake apa?
Cowok : Ini nih, tukang kreditan panciku nagih terus. 100 ribu aja deh.
Cewek : Nih…jangan lupa balikin ya…

Sebulan kemudian ketika ditagih..

Cewek : Mana duit yang kamu pinjem dulu?
Cowok : Oh ya? Sampe lupa. Tapi nggak apa-apa deh.
Cewek : Lho, kok enggak apa-apa sih? Balikin dong, kan janjinya mau dibalikin.
Cowok : Kita kan temen, masa sih cuma segitu aja. Tega deh!

Kasusnya sih bisa beda-beda, tergantung sifat, tempat dan profesi cowok.

3. Pelit.
Cowok pelit biasanya cenderung selalu berpikir dan berprasangka bahwa semua cewek itu matre. Cewek itu mau sama dia karena dia kaya dan sebagainya dan sebagainya.

Kasus I.
Cowok : Neng, ayuk kita jalan-jalan. Abang traktir deh.
Cewek : Kemana? Traktir apa?
Cowok : Kemana aja yang Neng suka. Tapi ada satu syaratnya…
Cewek : Apa tuh?
Cowok : Enggak lebih dari 10 ribu per orang..
Cewek : “…….”

Kasus II
Cowok : Neng, yuk abang traktir Bakso. Mau?
Cewek : Yah mau lah.
Usai makan-makan
Cowok : Sekarang abang yang nraktir, lain kali neng ya?
Cewek : Dicucuk matanya mau bang?

Kasus III
Cowok : Ayo aku traktir..kamu mau makan apa?
Cewek : Nggak usah ah, masih kenyang. Aku minum aja
Cowok : Aku pesenin kentang ya..
Cewek : Gak usah, aku sudah makan.
Cowok : Itu kentangnya kok enggak dimakan?
Cewek : Kan dibilang, masih kenyang.
Cowok : Ya udah, aku makan, kasihan mubazir.
Cewek : Sekalian aja bang, sama pisaunya. Ini aku masih punya silet juga.

Itu hanyalah sebagian kasus, tapi ini bener-bener kisah nyata yang dikumpulkan dari hasil curcol cewek-cewek yang pernah merasa dengan terpaksa harus “menolak” cowok karena alesan-alesan yang paling utama tersebut.

Komentar