Kemana lagi aku harus melangkah

محماد نور سيمس
Sekarang umurku sudah 21 tahun, udah tua. kalian pasti sudah pada tahu kan. Lebih lanjut jika kalian belum tahu, maka saya akan memberi tahu bukan tempe kalau saat ini saya sedang duduk dibangku kuliah paling belakang di Akademi Farmasi Sandi Karsa Makassar.


Sudah tidak terasa sudah mau lulus. Saat ini merasa belum cukup bahkan minim pengetahuan. Bagaikan tersesat di keramaian kota, hingga tidak tahu ingin kemana. inilah potret sebagian besar Mahasiswa saat ini di kota-kota besar.

Moga nanti pada waktu mencari kerja tidak seperti mencari jarum ditumpukan jerami. Berharap ilmu akan aku dapatkan didunia kerja.Tapi saat ini aku tidak tahu akan aku kemanakan langkah kaki ini. Sambil terus duduk dibangku paling belakang. Aku hanya terdiam terpaku sampai waktunya tiba.

Komentar