Aku Orangnya Jujur

hai SODARA-SODARA sesama manusia, SEMUANYA MANUSIA KAN ??? . hehehe kirain bukan. 
mulai lagi degh bawelnya satu orang ini. hari ini aku ingin menyapa kalian semua di seluruh dunia. waw keren banget tugh. selamat pagi semuanya, hidup ini akan tetap menjadi indah tanpa kehadiran mereka.

tapi entah kalau tanpa kehadiranmu. hehe lebay dagh. 
aku mau bercerita sedikit tapi aku bukan penyair yang pandai berkata-kata. setiap aku mau nulis, aku harus berpikir panjang lebar. 100m x100m 1 hektar kan. tu kan mulai ngaco lagi. setiap nulis itu, setiap satu kata harus aku baca berulang-ulang, takutnya bacaannya jadi membosankan gitu degh. tu kan mulai membosankan ini tulisan. tapi biarlah, kalupun tidak ada yang mau baca setidaknya saya pernah membacanya berulang-ulang sampai tulisan ini selasai. heheheehe. 

POSTINGAN KALI INI TENTANG KEJUJURAN AKU MAU JUJUR NIGH, aku TUGH orangnya jujur, contohnya : saat ditanya sama guru SD nag 1+1= ... berapa nag. ya aku jawab jujur djah 2 pak guru. "dan ketahuilah semuanya pertanyaan matematika kek gitu aku jawab dengan jujur semua". jadinya selalu dapat nilai 10/6 kadang juga 10/6.5. asik kan klo kita jujur selalu dapat nilai yang tertinggi. gimana ??? asik kan jadi orang jujur. tapi aku bertanya kembali apa maksudnya itu dibagi-bagi kek gitu kayak makanan saja. dan ternyata itu adalah nilai tulisanku. hehehehehe jelek kan. tapi gmana ??? asik kan jadi orang jujur.
Orang yang jujur, walaupun berada di tempat manapun, pada waktu apapun, akan dengan tulus hati menghadapi segala masalah, tidak ada penyesalan, tidak ada rasa takut, dapat hidup dengan tenang, rileks dan aman.
aku bukan jurnalist yang pandai merangkai kata, aku juga bukan penyair dan ketahuilah bahwa aku adalah seorang farmasis. BAGAIMANA DENGAN KALIAN ???

Komentar