Biografi

Nama saya Muh. Nur Syamsi. Aku terlahir dari kedua orang tua sebagai perantara oleh kehendak-Nya. Lahir di Makassar pada 30 Maret 1991 silam. Ayah bernama H. Tangnga Halid dan ibu bernama Hj. Haminah A. Aku adalah anak ke empat dari 5 bersaudara. Aku orangnya biasa-biasa saja. aku lahir dikeluarga yang sederhana. menamatkan studi di SD Pagandongan Bira, SMP negeri 9 Makassar, dan SMA Negeri 6 Makassar. Sekarang aq melanjutkan pendidikanq di salah satu instansi kesehatan. tepatnya di kampus SANDI KARSA Makassar jurusan Akademi Farmasi. wah pokokx asyik degh belajar Farmasi,
aq sendiri seneng banget klo bisa ngebantuin orang. kata teman gue aq orangx baik, tampilan apa adanya, orangx manis. he he he. 



Aku hanyalah seorang hamba yang terlahir dari sekian banyak. Tapi aku adalah diriku bukan kamu bukan kalian dan bukan mereka, namun aku butuh kamu kalian dan mereka.

Komentar